Jumat, 02 Agustus 2013

Menghilangkan notifikasi " This Copy of Windows is Not Genuine"

       Bagi anda pengguna Windows 7, jika layar dekstop anda berubah menjadi hitam dan muncul tulisan "This Copy of Windows is Not Genuine". Itu penyebabnya karena Serial Key Windows yang salah dan tidak bisa di verifikasi keasliannya. Hal tersebut dapat membatasi fungsionalitas kerja dari Windows tersebut, seperti beberapa fitur sistem menjadi tidak aktif, wallpaper dekstop tidak dapat diubah dan yang lainnya.
         Untuk mengatasi masalah tersebut, anda dapat menggunakan Windows 7 Loader. Cara menggunakan Windows 7 Loader adalah sebagai berikut:
  1. Download Windows 7 Loader, disini (password : duniakomputer)
  2. Ekstrak hasil download tersebut dengan WinRar, WinZip atau sejenisnya
  3. Jalankan file Windows Loader.exe (jika di deteksi oleh Antivirus sebagai virus, nonaktifkan sementara Antivirus tersebut).
  4. Setelah tampilan program terbuka seperti ini, klik Instal. Biarkan sebentar, setelah selesai program akan meminta Restart System, klik Restart.
Tampilan Program 7 Loader













   



5. Setelah Masuk kembali ke Windows, cek Aktivasi Windows. Klik kanan pada My Computer, lalu klik Properties. Lihat pada bagian yang paling Bawah, jika proses Aktivasi sukses, maka akan tampil gambar sebagai berikut.

Proses Aktivasi Berhasil














      Setelah proses aktivasi berhasil, anda mulai dapat mengganti Wallpaper, dan menggunakan Fitur-fitur System yang Di Nonaktifkan sebelumnya. Terima kasih telah mampir di Blog Saya :-)

1 komentar:

  1. Gan sy sudah ikuti semua tahapanx, tapi setelah di restar ko tetap aja, ngga ada perubahan..
    mohon petunjuk

    BalasHapus